Friday, November 9, 2007

Result of mY tesT

Kmaren kan sempet mid semester gitu... kapan ya??dah lama juga sich.. nah critannya kan dah selesai gitu mid nya minggu depannya gue ambil rapot gitchu deh plenzz. Owh ya cerita dikit nih tentang mid gue..

Pas hari pertama mid gue semangat banget tuh blajarnya. N good news nya ulangan di hari itu gampang semua sodara-sodara!!! (mungkinkarna gue blajar kale ya??). N yang lebih good news lagi gue duduk paling blakang n paling pojok gitu deh,, alna nih biasanya gue paling klo gak duduk paling depan ya di tengah. Tapi ternyata duduk paling blakang tuh paling susah wat nanya2 ya??? (Hmmmm). Beberapa hari pertama gue mid biasa2 aja alias lancar banget. nah pas blakang2 ancur banget mulai dari yang taro catetan di kolong lah bagusnya aha tyu gue gak ktauan.

Sbelah gua malah lbih Xtrim nyontexnya (maklum nak co,,klas 3 nak IPS lagi). Pas dia ulangan bajasa Jepang contohnya. Baru lembar jawaban yang di bagiin blom lembar soal dia dengan genius udah nyelesaiin ulangannya (isn't it amazing??) bahkan ketika itu lembaran absen lom nyampe k dia. Genius banget kan?? Ternyata usut punya usut dia dah dapet contekan sodara2!!

Dah,, akirnya tiba lah seminggu mendebarkan itu. Pembagia rapot jam 10 an gitu. Pagi2 c Subing temen gue suru gue k rumah temen gue c Ririn. Dah mana pas ntu gue baru putuzz (huhu) jadi lah gue brangkat dengan mata super duper bengkak. Dah nyampe di rumah dia (catet jam stengah 10). Critanya di situ ada si empunya rumah yaitu c Ririn, Subing, N ada epabun. Jam 10 kita bukannya jalan malah pada tidur2an (gue jg c).

Akirnya jam stengah 11 kite baru jalan. Eh pas nyampe skul kayanya dah sepi gitu,, kita lari2 lah k kantor guru. Fortunatelly c Ririn masih ada emak nya (wali kelas). lHA GUE?? dah pulang...

emang nasib jadinya pas masuk skul d baru ambil.



Lalu sebulan kemudian.....

Dapet lah rapot ku dan ternyata Here is the Result

MTK (gak sesuai dengan yang di harepin)
FISIkA (mendingan dari yang biasa)
KIMIA (gak bagus2 amat)
ARAB (Hebat gue bisa dapet 8)
AGAMA (sampe gue nulis posting ni gue gak tau)
yang laen2??? gue lupa.... sekian deh Nah gmne dengan hasil kalian????.....

No comments: