Saturday, August 11, 2007

PPhu!!Phu!!

Hikz!!! SebeL,,kSel,,buete!!

Sampe saat ni g msl lm bisa post banyak2. Minggu depan adalah minggu yang berat. Byangin aje bener2 panen ulangan.

Senen : Biologi (what the hell iz that!!)
Slasa : Kimia (gak gmpar2 amat)
Rabu : free
Kamizz : Fisika (Bisa gilaaaaa!!!)

Parah nya nih ya,, kmis kan ulangan fisika bab I. Sumpe deh satu bab itu kaga ada yang gue ngerti sama sekali. Beginilah hasil didikan dari "seorang" atau "sebuah" tepatnya BOHLAM (nama Disamarkan demi kpentingan nama baik). Bayangin aja kita belajaritu pelajaran eksak Fisika dari awal ampe akir belajar sendiri. Jadi kita kaya di bagi2 kelompok gitu trus belajar sendiri deh. gue aja maw ngejelasin susah.

Dah mana yang ngejelasin kelompok gue tuh si Annisa lagi!!! Dia ngejelasin tapi gak jelas gitu. Pokoknya doi ngejelasin ngalahin kereta Shinkansen deh!!! ngebul pala gue. dah mana mata pelajaran pisika th 3 jm mata pelajaran di hari KAmiss. Bisaaaaaaa gilaaaaaa...

Belom lagi di tambah si Madam Yang Piteran Murudnya taw Madam YPM. Gue ma dia kayanya jagoan gue deh Englishnya. Tiap masuk ke kelas pasti cuman bisa ngm "u look so busy" kaya kaga ada kata2 taw kalimat laen aja.

Gak lupa di klas 2 ini gue ttp bimbel kaya klas 10 dulu. Keselnya di klas bimbel ni TERLALU BANYAK ORANG sehingga mawblajar tapi gk bisa. Pusiiiiink!!!! PA lagi tu aNak skola mana kali yang Congornya Gede Mampussssssss!!!!!!!!!!!!!! Sumpe deh!!! FUCK!!!!DAMN!!!SHIT!!!!

Owh ya,, beberapa hari yang lalu gue sempet ikut kegiatan dri dinas LH gt,, kayanya gue dah cerita deh nah ini potonya,,


Gue yang mana?? ayo tabak coba!!!!liat di fs g aja friendster.com/cwanz
Merananya diri ku!!! Smoga ada hal2 yang lebih baik di post berikutnya...... See yaaa@!!!

No comments: