Monday, August 6, 2007

Soooo Busy

Doeh gak bisa post banyak2 neh!!!! Sibuk berat! Hari2 masuk skola sudah kembali pa lg g dah masuk klaz XI IPA 3 . Di klas IPA ternyata tak se indah yang gua bayangkan kayak pas lagi di kLas X.

bISAAA GILAAAAAAAA!!!!!!!!!

Doakan lah smoga gua bisa dapet waktu luank wat stori2 di my lovelu blog ini. Di klas IPA ini gue dapet guru ya... ya... bisa dibilang kurang menyenangkan lah. Di mulai guru fisika si Bohlam (yang bikin IPA3 ampe IPA 5 gregetan),, guru english yang gak bisa banget jadi guru english!! Kimia yang terlalu lembut,, Bahasa Arab yang bisa read yout mind!! (Wow!!),, de-el-el yang biki gue kurang nyaman banget blajar di IPA.

Nah untuk ngusir rasa be-te gue. Cpet2 deh NveL BBB nya c kambing terbit. I'm so waiting for it!!


Ini lah tamp[ilan buku yang dpt mengusir jnuh.....

No comments: