Saturday, July 28, 2007

KASIALAN TERUSS JALAN

Wehehe!!! Dah seminggu ya g gak post ni blog. Biz sibuk skola ceh!!! Hahaha!! Berhubung gue dah masuk skola mgkin gue posting gak sesering dulu waktu liburan. Hmm,, bisa jadi seminggu skali N bisa jadi juga seminggu dua kale. Hehehehe! Gue masuk di class XI IPA 3 foe my 2nd year. MMmmm,, kelasnya rada ngerbete-in c tapi gue percaya dengan seiring bjalannya waktu,, pasti nanti pada akrab jua. Hahaha!!!!

Owh ya di 2nd years kali ni Mulok gue bukan Fucking English Conversation lagi!!!! Seneng banget deh. Jadi muloknya blajar yang brhubungan dgn Komp gt. Katanay c kaya ngerakit komp, instal2, hub internet ke komp, dsb2!!!! Dan lagi tampaknya gurunya seru gt deh. Hihihi!!

Pas kemaran hari Kemis,26 Juli 2007 gue diikut sertakan ke Desa Banjarsari wat kaya penyuluhan2 ligkungan hidup gt. Ya gue c seneng2 aja. Kita pegi barengan ma SMAN 5 Tangerang. Ngumpul jem eneman kita2 (bc : naq SMAN 4) dah pada ngumpul. Diem2an kaya orang tukang minta2 di pinggir jalan. Ironisnya salah satu temen gue malah dikira blos sekola. (Ck,ck,ck)

Biz tu skitar jem 7an kita masuk ke gedung puspem. Dah mana pada nyasar ke lante 5 lg pdhal di lante 4!!! Disono kita Breaving dl critanya. Gue bareng2 ma V.young serta Pera temen gue di Soepoeloeh Sembilan. Di gedung itu dengan senantiasa and suka cita kita (gue and V.young) menebar2 kebrutalan di sana sini. Gue gak bisa crita smua,, karna aku orang yang mudah lupa.

Disono kita nunggu kedatangan naq 5 lamaaaaaaaaaaaaaaaaaa bangeeeeeeeetzzz!!!! Smape jenggotan gue!!! Akirnya mereka dating dengan muka inocene nya and kita pun jalan.

“Brum2!!” Suara bus pun berbunyi.Bus jalan (betewe mank bus suaranya Brum2??)

Kebrutalan kita tak henti2nya sepanjang jalan kenagan. Kita selalu tertawa brsama brcanda2 tak henti2nya.

Nah truz nyampe deh (Horeeeeeeeeeee!!!!!!!!!!!!!!)Nah ternyata kita dsono th ke rumah Eyang Harini di daerah Cilandak gt d. Owh ya ternyata lewat tol yang di BSD deket ya ke Cilandak.Harap maklum lah orangdeso ya bgini deh.Hehehe!!!

Balik lagi nah td kan dah nyampe. Di hoznya Eyang Hartinikita dsono kaya dikasi pnyuluhan gt deh ttg Lingkungan Hidup. Kayaknya Eyang yangatu ini emang Super Eyang deh semangatnya Bo!!! Manteppzzz!!(Map ya Eyang!!). Scara kseluruhan acaranya bagus, seru, asik. Tapi ada kecacatan pada pesertanya!!!! Salah atunya aNk2 SMAN 5. Sumpe!!!Mamapuz anjrit!!! Nyolotnya!!!!! Beuleuh (BAhasa pa lagi nh)!!! Critanya selesai Eyang memberi pengarahan salah satu peserta dari skul gue mengajukan pertanyaan gt. Ceritanya banyak yang nanya nh dr skul gue. Pas dah pertanyaan ke brapa gt.

Yang Nanya : “Bla-Bla-bla”(gak tau nanaya pa yang pasti nanyanya panjang bcoz doi jLazn dl )

ANAK SMAN 5 CEWE : “tu orang nanaya apa curhat?” nanaya ke temen nya anak 5 juga. (dia gak tau ada anak 4 bertengger duduk di belakang dy dengan manisss sekali aNd gak tau kalo ke nyolotannya bakal di publikasikan).

Yang Nanya : “Bla-bla-bla”

ANAK SMAN 5 CEWE : “ya jadi intinya apa??” Bersama temen2 nya mengomentarin terus pertanyaaan naq 4.

Dalam otak gue yang kerjanay mirip komputer Pentium 4 ber-Windows Vista ini menyimpulkan. Dasar sirik tanda tak mampu!!! Emang yak ok mereka bisa se-Nyolotzz itu. Duh rasanya tu orang pengen gue caplok aja deh!!!!

Acara selese jam 3 gt. Berhubung ni skarang hari Kemizz gue kan les bimbel nyampe di Tangerang jam 5 langsung d gue caw ke Tempat lezz. Cape c.....

Owh ya entah mengapa blakangna ni kok gue ada masalah ama pncernaan ya???tiap pagi dskola pasti gue kbelet Be-owL. Dah gtsakit banget lagi perutnya!!!!!Ampun Mama!!!!!!!!!!!!!!!!! Entah gue makan apa bisa kaya gni!!!Apakah ini adzap buat wanita penebar pirus Kambingjantan. Huhuhu!! Maap kan aku mas Kambing!!!! Tambahan ni gue masih terus melaksanakan misi gur yaitu: MENEBAR VIRUZZ KAMBINGJANTAN KMANA PUN SAYA BERADA!!!! Hahaha!!yaw dah gini aja. BUBUBU!!!!

Liat FS GUE DI www.friendster.com/cwanz

No comments: