Friday, July 13, 2007

First Post

Ini First Post gue. Gue dah pernah nge-Blog tapi di FS yang mo liat monggo aj di chiekha_kawaifriendster.blogs.com/chiekha_insides/ makasi ya temen2 yang dah maw mampir di Blog gue ni...Sukur2 klo ada yang maw ngasi comment.

Nah,, Ptama gue maw ngenalin dulu isi apa aja yang bakal gue isi di Blog gue ini.
Blogni gue kasi nama Up 2 Your Mouth artinya jadi wt loe2 nyang maw comment tsera lo d mw comment apa aja bahkan N sekalipun kata2 yang mengalahkan akal pikiran aLias gak perlu mikir2 ulang wa N9omong.

N dsini isinya asLi N original tulisan seorang siswi SMAN 4 Tangerang nyang bernama lengkap Swantika Metta. Yang aktip di Xcool MS (Media Sekola).Owh ya klo misal tulisan gue secara segaja taw gak segaja menyinggung pihak2 tertentu moon maap aja yaaaaa!!!!yaw dah deh sekian First Post ni....

No comments: