Saturday, July 21, 2007




Lagi Hari Jumat kmaren gue ma co gue sepakat wat nonton Harpot di Lippo. Eniwe sekarang nonton di LP hari senen and Jumat cuman Rp 15.000 doank lho!!!!!Hmmmm,, dah lebih murah dunk pastinye. Kalo menurut gue c,, pasti lagi murah gara2 yang gosip2 yang beredar itu lho yang soal jarum AIDS yang ada di bangku penonton (hmmmm). Bagus juga c tuh gosib nyebar2 jadinya murah kan nontonnya!!!!!

Ow ya sialnya ne ya. Gue telat 15 menit nonton tu pelem!!!! Udah co gue ngebut aja jalannya ke sono. Nah salahnya tiket gue ma co gue dah di beliin ama pren2 co gue (pren gue juga kok!)!!!! Jadinya gue telat deh. Dah nyampe sono kita (kita?? gue ma co gue maksudnya) lari2an di Lippo ke 21 biar gak ke tinggalan pelem Sumpe!! Kaya orang gila!!!

Kita telat 15 menit!!!!T.T sedih banget gue!!! jadinya gue gak bisa liat telepon di London yang berhubungan dengan Departemen Sihir!!! Sedihnya!!!! Huhuhu!!! Nah dah bgitu nyampe di tu Studio (studio atu) co gue maw k toilet dulu. Anes temen yang dengan setia nunggu kita didepan studio ngasi tiket k gue.

Anes : "Dipaling atas"
Gue : Oh iya2 (dalem ati).

Gue masuk deh ke tu Studio. Kan dah gelap abiz tu ya critanya.gue malah belok ke kanan gue naekin tangganya dalam kegelapan. Entah kenapa gue ngerasa pusiiiiiiiiiiiing banget. Linglung gt. Gue gak temuin tempat duduk gue. Akitnya gue turun lagi. Nyari si Anes,dkk. Pas gue turun dari tu tangga Sialan Duh!!Gue langsung kaya pengen maw jatoh!! Jalan ke kiri, ke kanan kaya orang mabok kali y??? Untung gue kaga di tegor taw di omel2in orang.

Akirnya gue ddk di tempat yang pas!!!
Menurut gue ttg movie Harpot and The Order of Phoenix itu mmmmm, lumayan seru. Tapi masih bagus movienya yang ke 4!! Knapa?? Gmana ya?? Wat movie yang ni biz na tuh di bagian awal2 pelem ngantukkin banget!!! Dah gt kayanya sutradaranya kurang bagus deh!! Soalnya kok kayaknya dia kurang pas gt nyambungin tiap2 adegan yang berhubungan. Gak kaya di movie nya yang ke 4 biar banyak yang beda taw di potong juga orang ngarti N nyambung jalan ceritanya.Tapi give a plause deh wat adegan ciumannya!!

Pemeran Lunanya juga cakep banget


Tapiii,, wat adegan eksion sama sound effec nya gue akui bagusssss banget deh!!!


Ow ya kemarin Indo kalah lwan Korsel!!!!!Sebellllllllllllllll!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

No comments: