Saturday, July 14, 2007

GILA BOLA!!!!!!

Pada suatu ketika (Ni masih masa liburan lho!!). Gue ke hoz nya c Orin wat ngerjaen Mading wt demo Xcool pas MBS/MOS. Ketika tu sang- Ketua lom dateng juga, maka gue nunggu dia ampe lama banget . Katanay Doi telat gara2 doi nonton Bola gt. Nah setelah smwa anak2 Mading dah pada ngumpul. Kita mulai deh kerja sama2 ngerjaen madding.

Salah satu di antara anak2 yang ngerjaen mading nanya ke sang ketua yang di panggil piyung.

Yang Nanya : Nyung kok Lo demen banget sih nonton Bola???

Piyung : Kenapa ya?? Kayaknya seru aja gt apa lagi kalo udah maw masuk gol, rasanya gimana gt.

Gue aja nonton Bola demen nya pas Piala Dunia doang. Pada suatu hari si Piyung bilang pokoknya tar ada Bola sore, Piala Asia. Indonesia ngelawan Bahrain. Gue yang penasaran banget sama sensasi nonton Bola pun mencoba nonton Bola dengan seksama.

Ternyata nontonya seru banget lho!!! Gak nyangka Indonesa bisa menang lawan Bahrain dengan skor 2:1. Pencetak gol oleh Bambang Pamungkas. Yang atu lagi gue gak tau sapa.

Besok paginya gue nonton Bola lagi kali ni COPA AMERICA yang udah masuk ke babak Semifinal yaitu Brazil lawan Uruguay. Gak nyangka ya ternyata Uruguay jago juga. Skor imbang 1:1 da akhirnya dimenangkan oleh Brasil dengan diakhiri adu pinalti. Jago2! Gue nonton tuh game pas pinalti sampe deg2an dung2 pret.

Malemnya lagi Asian Cup diwarnai dengan pertandingan antara Korsel ngelawan Arab. Secara gue Korea banget jadi gue dukung Korea dunkz!!! Pertandingan yang dilaksanakan di Gelora Bung Karno ni ternyata gak berjalan sesuai rencana. Babak pertana gol dibuahkan oleh pemain Korea. Dan pada babak ke dua Arab berhasil nyusul gara2 tendangan pinalti. Harusnya pinalti ni gak harus ada karena tubrukan yang terjadi antara pmain Korea N Arab gak keras. Dan pada sisa waktu entah brapa menit lagi lampu disalah satu blok di Stadion itu mati selama 25 menit. Padahal lagi seru2nya banget.

Terang aja para pelatih dari kedua belah pihal komplain sama panitia pelaksana. Nama Indo sbg tuan rumah kembali tercoreng lagi dengan kejadian ini.Wah2 kasian banget ya!!hahaha!!!!

Besok paginya masiha ada bola yaitu pertandingan Semifinal COPA antara Argentina berhadapan dengan Meksiko. Alhasil gue taroan ma co gue. Gue megang Argentina and doi mau gak mau megang Meksiko. And jelas aja yang menang Argentina duonkz dengan skor 3:0.

Hehe jangan lupa entar jam brapa deh kaga tau Indonesa lawan Arab Saudi!!!! Harus nonton neh!!!!

Kayaknya gue bakat juga deh jadi penulis berita Olah Raga.....


No comments: