Monday, July 16, 2007

PASUKAN MERAH PUTIH

Huhuhu!!!!! Sediiiiiiiihhh,, sayang banget Indo gak bisa menang lawan Arab Saudi. Skor akhir 2:1 kemenangan atas Arab (Hikz!!). Tapi gak heran juga sih Indo kalah lawan Arab soalnya terlihat jelas banget secara fisik ya pemain2 Indo kalah tinggi banget sama Arab. Dah gt secara sill,(ech, skill gt maksudnya) juga.

Tapi jangan keburu sedih dulu!!! Karena walau secara fisik para pemain Indo kalah tapi masalah semangat tentu kita jagonya!! Hal ini terlihat pada Syamsul yang mondar mandir sana sini merebut bola. Pokoknya pertandingan kemaren seru banget deh!!! Sayang banget kalo di lewatken apa lagi yang main Pasukan Merah Putih kita.

Gol pertama diprsembahkan oleh Arab pada menit ke brapa ya??? Duh lupa!! Pkknya kedudukan sementara jadi 1:0 wat Arab. Kemudian pada beberapa menit berikutnya Indonesia mengejar ketinggalan dengan menjebol gawang Arab Perfectly!!! Gol yang akhirnya mensetarakan kedudukan menjadi 1:1 ini dipersembahkan oleh Elie Aiboy. Waduh pokoknya gol ini bener2 sukses aNd keren banget deh!!!

Gak hanya itu ternyata permainan cepat yang diterapkan oleh para pemain kita ternyata cukup merepotkan bagi lawan. Hmmmm,, salut deh!!! Tapi ternyata keberuntungan tak berpihak pada Pasuka Merah Putih kita, sayang pada babak ke 2 menit k 93 Saad Al Harti dapat menjebolkan gawang Indonesia. Yang menyebabkan wajah para supporter di Stadion Gelora Bung Karno sedikit menunjukkan rasa kecewa.

Walau begitu kita sebagai warga negara yang baik berbangsa dan bertanah aer (ca-elahhhh!!!) sudah sepatutnya kita bangga atas permainan Pasukan kita di lapangan hijau. Yang sebenernya para pemain kita mempunyai kualitas dan kuantitas.

Eitzzz,, jangan sedih!!!! Para pasukan Merah Putih ini masih punya peluang kok untuk masuk ke babak perempat final. Tapiiii,, tentu saja jika bisa menang melawan Korea Selatan. Dan menurut gue pribadi sih ya,, para Pemain Indonesia sepertinya punya peluang tuk menang kok lawan Korsel Knapa?? Bcoz Arab Saudi sendiri mengakui bahwa mereka kesulitan dalam menghadapi para pemain dari Indo dan mereka beruntung pada menit2 terakir bisa memasukkan bola ke gawang Indonesia. Yah,,, kita doain aja deh supaya Indo bisa menang nanti lawan Korsel. AYO MAJU INDONESIA!!!!!!!!!!!!

Owh ya,, COPA AMERIKA kemaren yang Uruguay lawan Meksiko itu loh ternyata dimenangkan oleh meksiko dengan skor 3:0 (klo gak salah). Waduh gue gak nyangka klo Meksiko yang bakal menang . Tar kita liat deh final jem 4 WIB Argentina VS Brajil. Lagi2 gue taroan ma co gue. Gue megang Brajil doi megang Argentina. Duh moga2 Brajil menang. Ameeeeeenn!!!!!!!

No comments: